31 Maret 2008

Timor Juga Baik

Ini ada teman yang juga membanggakan Timornya.

Soal aki kalau di tinggal lama tidak pakai memang cepat rusaknya. Maka saran
saya beli adaptor 5 A (ada yang jual di toko listrik). COlokkan ke listrik
PLN dan setiap hari diisi pakai adaptor itu. Percaya deh aki bisa bertahan
sampai 3 tahun. Adaptornya juga murah kok. Hi pak Arief
Timor sekarang
banyak dicari orang, selain Soluna. Irit katanya. Berapa 1 liternya?

Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id

----- Original Message -----
From: "Arief Fitra Sulistyawan" <sulistyawan_29@yahoo.com>
To: <martin.teiseran@yahoo.co.id>
Sent:
Friday, March 28, 2008 8:24 PM
Subject: Accu TIMOR DOHC S515i th 2000

> Hallo pak martin
> Numpang tanya nich?
> Aku punya TIMOR DOHC S515i th 2000, masih standart dan
> original, pokoknya aku belum ngrubah apapun, jarang
> pake sich paling sekitar 1 minggu sekali itupun cuman
> 20-an km karena dirumah yang bisa nyetir cuman aku,
> yang laen jadi penumpang, sedangkan aku kerja
> pulangnya bisa 3hari sekali, dalam 1 minggu mobilku
> dipanasi 2-3kali oleh orang rumah
> Permasalahannya adalah kenapa setiap tahun aku harus
> ganti ACCU, padahal dah sesuai perintah temen bahwa
> mobil harus di panasi walau jarang pake, apa kurang
> lama manasinya padahal dah sekitar 10menitan lho. udah
> tak bawa ke bengkel alternatornya masih bagus
> pengisiannya.
> Gimana solusinya pak martin agar aku tidak ganti ACCU
> tiap tahun.
> makasih banyak pak

----- Original Message ----
From: Martin T Teiseran <martin.teiseran@yahoo.co.id>
To: frengky kaledo <frengkykaledo@yahoo.com>
Sent:
Wednesday, March 26, 2008 4:59:05 PM
Subject: Re: pengen beli timor,,Bagus nggak???

Saya mengajurkan orang kalau beli mobil bekas pertama cari Soluna, lalu Timor.... jarang menemukan Suzuki yang kondisinya baik, kecuali tahunnya masih baru 2 3 tahun. Tak apalah Timor baik kok, kalau mengalami mesin panas saran saya tambah kipas elektrik...

Salam hangat saya
Email baru:
martin.teiseran@yahoo.co.id

From: frengky kaledo

To: Martin T Teiseran

Sent: Friday, March 28, 2008 7:32 PM

Subject: Re: pengen beli timor,,Bagus nggak???

oooohhh,jadi timor nggak seburuk yg orng cerita...
makasih...

----- Original Message -----

From: frengky kaledo

To: martin.teiseran@yahoo.co.id

Sent: Wednesday, March 26, 2008 7:22 PM

Subject: pengen beli timor,,Bagus nggak???

Aloo mas,,Gini, gua ada rencana beli timor S515i thn 2000,, tapi banyak orang bilang ketahanan mesin mobil ini kurang bagus?betul tidak?
Kelebihan n kekurangan mobil timor apa ya?

Tidak ada komentar:

Konsultasi, informasi dan tanya jawab. Kirim email ke martin.teiseran@yahoo.co.id


Free shoutbox @ ShoutMix