10 Januari 2008

Terima kasih atas kerja samanya

Dear mas Martin dan mas/mbak Tania,
silahkan saja datang ke ATMI Intercam (kampus baru di Jl. Adisucipto) atau
hubungi rekan Sanjaya Pamungkas telp 0817440547 atau email ke
sanjaya.pamungkas@yahoo.com
Kebetulan siang tadi (Rabu 9 Januari 2008) barusan dari kampus
Semoga bermanfaat dan salam
A. Widiyanto

> Dear Bapak/ Ibu Tania (maaf)
> Terima kasih atas perhatiannya. Wah saya semakin hari kok semakin gembira
> karena dengan blog itu semakin hari saya menemukan teman baru, demikian
> juga hari ini beremu dengan Anda (tolong nama lengkap kalau boleh tau). Dulu
> saya punya teman ATMI, kerja di suppliers mesin cetak. Kalau tak salah
> yang dipakai di Intan Pariwara Klaten, tapi sudah pensiun kali, usia hampir 60
> tahun. Tentang tematan tenaga dari ATMI, yang baru tamat atau sudah
> pengalaman kerja beberapa tahun? Saya cari informasi dulu ke taman- teman
> di ATMI, karena mekatronik
kan baru buka beberapa tahun.
> Salam hangat saya

Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
> Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
> http://martin1948.blogspot.com
>
>----- Original Message -----
> From: "tania" <tania2510@yahoo.com>
> To: <martin48@indosat.net.id>
> Sent:
Wednesday, January 09, 2008 6:20 PM
> Subject: Dear Pak Martin.
> Dear Pak Martin,
>>
saya baca blog Bapak dan honestly saya SANGAT terkesan.Saya Tania, kerja di salah satu supplier mesin percetakan, mungkin Bapak pernah dengan Goss, nah, itu mereknya. Guess what, kita ada persamaan, Bapak punya banyak sekali pengalaman menulis di Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka, Kompas, Femina, Media Indonesia dll...well..itu semua customer saya. Mereka beli mesin cetak web dari kami.

Pak Martin,sebelumnya saya minta maaf sekali mengirim email ini keBapak, tapi semakin saya baca blog Bapak, semakin saya yakin mau tulis email ke Bapak krn you are a very informative person aaaand so helpfull.

So, this is the reason why I'm emailing you. Saya sangat buutuuuh sekali informasi, semoga Bapak bisa bantu bila berkenan. I'll get straight, kita perlu mencari beberapa lulusan dari ATMI yang baik (jurusan mekatronik) untuk bekerja di tempat kami. Apakah Bapak bisa membantu kami cara dan siapa yang harus saya hubungi agar bisa dapat efektif? Informasi seperti apa saja sangat bermanfaat bagi kami.

If you dont mind, please email me Tania2510@yahoo.com

Thank you very much, for your support, it is deeply appreciated.

Thank you...

Tidak ada komentar:

Konsultasi, informasi dan tanya jawab. Kirim email ke martin.teiseran@yahoo.co.id


Free shoutbox @ ShoutMix