25 Januari 2008

Konsultasi, informasi dan tanya jawab.

• Yoh permisi, ada yang punya buku pedoman nya vios ngga ? yang bentuk pdf gitu ?
Details
2008-01-24 1:12 AM
Jawab: Maksudnya buku pedoman pemakai yang menyertai mobil ketika beli? Kalau itu coba datang ke bengkel Toyota terdekat dan minta bantuannya. Kalau pakai pdf sejauh saya tahu belum ada.
#
• salim karbu honda life cocoknya diganti dgn karbu apa punya ya Pak martin,kata montir dgn kijang punya ?
Details
2008-01-23 2:16 PM
Jawab: Sudah lama saya menggunakan Honda Life jadi lupa besarnya konstruksi karburator Honda Life. Namun yang penting dudukan pada manifold. Dan cari yang cc nya sama atau paling pakai yang 1000 cc. Karburator Ceria mungkin bisa. Kalau dudukannya kurang cocok, bisa dibawa ke bengkel mesin dan minta dibuatkan dudukan yang sesuai dengan maniford.
#
• Nuzuls maaf pak Martin nanya lagi,kayaknya mmang musti gnti ring olie+overhaul, biaya ampe brp? minta alamat bengkel yg bgus di Smrng pak?mtur suwun..
Details
2008-01-21 4:41 PM
Jawab: Alamat bengkelnya saya email saja.
#
• zakirullah salam hormat saya kpada bapak martin. saya inigi menanyakan kpada bapak, bagiamana prinsip dan cara kerja perpindahan roda gigi dalam sistem transmisi cara kerja perpindahan roda gigi pada sistem transmisi otomatis. dan mohon beserta gambar. email saya (mail). terima kasih.
Details
2008-01-21 5:17 AM
Jawab: Baik saya akan menulis sebagai artikel khusus berikut gambarnya.
#

Tidak ada komentar:

Konsultasi, informasi dan tanya jawab. Kirim email ke martin.teiseran@yahoo.co.id


Free shoutbox @ ShoutMix