02 Februari 2008

Konsultasi, informasi dan tanya jawab.

· ismail panther hi grade saya 95 seharian sdh dipakai ada oli netes sedikit melalui belalai gajahnya, kenapa yah? berapa duit kira2 benerinnya.trims

Details

2008-01-31 12:56 PM

Jawab: Saya kurang paham dengan belalai gaja. Apakah yang dimaksud adalah as out put, yang berada di ujung transmisi, verseneling yang disambungkan ke as propeller? Kalau itu mestinya perbaikannya mudah, tinggal ganti seal olinya dan murah lah...

#

· ismail pak martin, mau tanya nih, saya punya panther hi grade tahun 95, setiap abis dipakai seharian tuh mobil besok paginya saya liat di lantai garasi saa

Details

2008-01-31 12:54 PM

Jawab: bagian yang netes itu apakah berada di tengah mobil? Bagian belakang dari verseneling? Coba cari bengkel dan perbaiki dulu.

#

· Deo Wibawa Hallow Om Kunjung blog aquh yah

Details

2008-01-31 11:16 AM

#

· faiz kalau honda NSR 150 RR saya pake premium bagaimana, rekomendasinya malah mengharuskan pake bensin non timbal

Details

2008-01-31 6:59 AM

Jawab: Sekarang bensinnya sudah tanpa timbel, jadi aman untuk NSR 150 RR anda.

#

· heri Nyuwun sewu Pak Martin, mobil saya(Carry th 85) kalo dijalankan malam hari (mengidupkan lampu) kok mesin terus mati, dan gak bisa stasioner?

Details

2008-01-31 4:03 AM

Jawab: Mestinya kejadian ini hanya berhubungan dengan kontak ke lampu. Coba minta teknisi pakai arus aki langsung. Sambung kabel langsung dari aki + ke koil yang bertanda +. Kemudian start mesin. Percobaan ini untuk mengetahui, apakah dengan cara ini mesin aman, tanpa gangguan? Sesudah itu minta perbaiki syaraf kabel kabel

#

· heri Acungan jempol buat pak Martin

jawab: Terima kasih mas Heri.

Tidak ada komentar:

Konsultasi, informasi dan tanya jawab. Kirim email ke martin.teiseran@yahoo.co.id


Free shoutbox @ ShoutMix