Terima kasih pak Sairun, anda berhasil membuat mobil semakin maco yah'
Salam hangat saya
Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
http://martin1948.blogspot.com
----- Original Message -----
From: <Sairun_Sairun@app.co.id>
To: "Martin T Teiseran" <martin.teiseran@yahoo.co.id>
Sent: Monday, March 31, 2008 9:53 AM
Subject: Re: Kuda diesel loyo
> Selamat Pagi Pak Martin,,,
> Untuk tahap pertama Sairun sudah melakukan berubahan ban dari 195R14 ke
> 215/65/R16..Dengan menaikan per belakang ( per asli di roll kembali dengan
> ketinggian Plus 5 cm serta per depan di ganjal karet 2 pc )hasilnya cukup
> memuaskan, terasa lebih mantap dan tdk oleng.( sebelumnya Sairun ganti
> dengan ban 215/70/R16 hasilnya babak belur,, tarikan berat,stir juga berat
> serta kandas ke spakbord.
> Untuk perubahan gardan rencana mau ganti per set saja . sekarang lagi cari
> yang second orisinal.. ntar sudah dapat & dipasang akan Sairun Info
> hasilnya.
> thanks Pak Martin atas sharingnya.
> Salam,
> Sairun
To
> <Sairun_Sairun@app.co.id>
> "Martin T Teiseran" cc
> <martin.teiseran@yaho
> o.co.id> Subject
> 28-Mar-2008 07:15 PM Re: Kuda diesel loyo
> Pak Sairun
> Benar kadang memang harus pendikin as tengah. Rendana mau ganti satu
> gelondong atau hanya isinya saja. Karena kalau ganti satu gelundung,
> tinggal
> ubag as tengah saja (Propeler sahaft)
> Kalau sudah ganti ban lebih besar bukankah sudah cukup tinggi? tetapi
> kalau
>
> mau tinggi lagi, yang diubag anting pernya. Kalau perdiubah nanti semakin
> tidak nyaman.
> Per belakang lebih empuk karena jumlahnya lebih sedikit? atau lebar kuda.
> Hati hati kalau sudah buat tinggi kemudian per juga lembut mobil bisa
> limbung dan tidak stabil. OK saya tunggu perkembangannya.
>
> Salam hangat saya
> Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
> Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
> http://martin1948.blogspot.com
>
>
> ----- Original Message -----
> From: <Sairun_Sairun@app.co.id>
> To: <martin.teiseran@yahoo.co.id>
> Sent: Friday, March 28, 2008 9:11 AM
> Subject: Re: Kuda diesel loyo
>
>
>> Selamat pagi Pak Martin, apa kabar, semoga selalu sehat dan sejahtera
>> ya....!
>> thanks atas informasinya dibawah ....
>> oh... ya Pak Martin melanjuti pertanyaan dibawah
>> 1.Untuk penggantian Gigi ( pinion & piringan dari Kuda Diesel ke L300 )
>> apakah kita harus mengadakan perubahan panjang Kopel dan penggantian As
>> Roda
>> 2. Sairun mau meninggikan Kuda dengan menganti ban dan Velg yang lebih
>> besar ( pakai velg R15 / ban taft gt 235R15 ).Apakah cukup dengan meraun
>> kelengkungan per belakang dan mengganjal per depan saja Pak.( atau ada
>> rekomendasi ukuran Ban yang lbh baik ).
>> 3.Untuk membuat per daun kuda belakang lebih lembut ayunannya,apakah bisa
>> kita ganti dengan Per belakang milik Panther.
>> Demikian pak mohon maaf, karena sebenarnya Sairun hobbynya di Mobil Jeep
>> jadi pertanyaannya banyak ke yang seputar MODIFIKASI.
>> Thanks banyak dan Salam Sejahtera selalu..
>> Sairun
>> Hp.08127562757
To
>> <Sairun_Sairun@app.co.id>
>> "Martin T Teiseran" cc
>> <martin48@indosat.net
>> .id> Subject
>> 27-Mar-2008 07:15 PM Re: Kuda diesel loyo
>> Selamat malam pak Sairun
>> Perbandingan gigi Taft Kijang beda dengan Kuda. Kuda untuk jalan datar
>> kencang, tetapi mendaki kalah sama taft. Kalau bisa ganti memang pakai
>> L300
>> lebih kuat tanjak, karena itukan standar ick up. Saya perkirakan
>> mengganti
>> Turbo Jet kurang bagus dibandingkan mengganti gigi gardannya.
>>
>> Salam hangat saya
>> Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
>> Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
>> http://martin1948.blogspot.com
>>
>>
>> ----- Original Message -----
>> From: <Sairun_Sairun@app.co.id>
>> To: <martin.teiseran@yahoo.co.id>
>> Sent: Thursday, March 27, 2008 2:04 PM
>> Subject: Kuda diesel loyo
>>
>>
>>>
>>> Selamat siang Pak Martin..saya Sairun dari Pekan Baru-Riau Pak,,
>>> mau konsultasi neh.. Mitsubisi kuda Diesel LGS saya terasa tarikannyakan
>>> lambat jika kita banding dengan Taft GT atau Kijang kapsul Diesel, pada
>>> hal
>>> sama-sama tahun 2001 Pak.
>>> saya pernah terpikir untuk ganti gardan set milik L300 apakah bisa gak
> ya
>>> pak.. dan harga barang secondnya dipasaran kira-kira berapa ya pak?dan
>>> satu
>>> lagi apakah jika kita pasangkan Turbo jet accelerator merk
> Proxima,apakah
>>> bisa membantu untuk mendongkrak tenaga.. ?serta yang mana yang lbh
>> efisien
>>> dan efektif antara penggantian gardan dan Turbo jet..
>>> Demikian Pak Martin...terima kasih selebelumnya dan benar-benar senang
>>> bisa
>>> koresponden /nimba ilmu dengan Bapak.
>>> Salam,
>>> Sairun
>>> Purchasing Dept PT.IKKP-PRW.
03 April 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar