10 Mei 2008

Jawab Komentar

Blog ini akan segera pindah ke

www.bengkelgratis.com

rudi atmi 29 Pak Martin, salam kenal..

Details 2008-05-09 1:30

Jawab: Yah salam kenal juga. Saya sudah balas lho emailnya. Terdidik sebagai seorang teknik, bongkar saja, pasti bisa pasang kembali. Bila perlu foto dulu semua posisi, supaya pasang kembali bisa sama dan catat urutan membongkar mesinnya.

#

aris joko saraswo Pak, Artikel banyak saya ambil untuk mengisi web saya, sumber saya tulis donk. Terus berkarya pak Martin

Details 2008-05-07 4:05 PM

Jawab: Baik baik saja, biar semakin banyak orang tau tentang perawatan dan perbaikan mobil. Nama web apa mas?

#

eca medicar apakah laptop standar bisa membaca komputer mobil

Details 2008-05-07 1:30 PM

Jawab: Teorinya sih bisa asal ada softwernya, tetapi bagaimana mencolokan kabelnya mas, tolong saya dikasi tahu. Kalau ketemu kita bisa mempercepat saat semproton bahan bakar sehingga konsumsi bensi bisa lebih diiritkan.

#

dr seno pak kasih tips-tipsnya terus ya biar kita lebih tahu tentang dunia mobil :)

Details 2008-05-07 6:00 AM

Jawab: Sudah lebih dari 300 artikel ada di blog ini, sekarang untuk lebih mudah ada fasilitas search di www.bengkelgratis.com bisa sangat membantu.

#

Advokatku mas klo kopling bocor .. rembetan masalahnya yang lain apa yach yg harus diperhatikan

Details 2008-05-06 5:51 AM

Jawab: Kalau kopling bocor bagian atas atau bawa sama saja. Mula mula akan menyebabkan minyak cepat habis, setelah itu ketika tekan pedal kopling terasa hampa. Akibatnya gigi tidak bisa dipindahkan artinya mobil mogok. Bahaya lho kalau mau berhenti tidak bisa berhenti nanti nabrak mobil yang ada di depannya. Kalau perbaiki, ganti repair kit periksa juga, jangan sampai selinder sudah ngantong. Kalau sudah kantong mending ganti assy, supaya tidak terus menerus diganggu kopling loss.

#

dendi agung pak maritn salam kenal dulu ya nama saya dendi sya dari riau saya dan saya adalah pemilik bengkel mobil, mo tanya titik lemah toyota yaris dimana ya

Details 2008-05-03 2:06 PM

Jawab: Belum tu, ketemu kelemahannya Yaris, saya dengar sekarang malah penjualannya meningkat. Orang senang katanya modelnya lucu. Ada yang bilang Yaris tidak seirit VIOS. Saya pikir ini akibat dari perbandingan gigi gigi berbeda. Salam juga pak Dendi, kasi kabar kabar juga tentang Riau.

#

Tidak ada komentar:

Konsultasi, informasi dan tanya jawab. Kirim email ke martin.teiseran@yahoo.co.id


Free shoutbox @ ShoutMix